kegiatan sehari-hari



Kegiatan sehari-hari
Saya  bangun pada jam 04.00 kemudian  saya merapikan tempat  tidurku, setelah itu saya langsung wudhu dan menunaikan  sholat subuh,  setelah itu saya mencuci pakaian dan menjemurnya,  setelah itu saya mandi dan sarapan bersama-sama keluarga, pada pukul 06.45 saya mengantarkan adik berangkat sekolah, saya juga akan berangkat kuliah jika ada jam kuliah pagi. Saya ada kuliah bahasa inggris grammer setiap hari senin pada  jam ke-2.  Saya   pulang dari kampus kira-kira sore sekitar jam 16.30. sampai rumah saya mandi dan shalat ashar. Setelah itu makan dan nonton TV sambil nunggu azan magrib. Setelah shalat saya membaca Al-Qur’an. Lalu setelah shalat isha’ saya baru belajar atau sekedar baca-baca buku saja sampai jam 09.00. hal terakhir yang saya lakukan yaitu cuci muka dan menggosok gigi. Setelah itu saya mengunci pintu dan tidur.
Tapi jika saya pulang siang sekitar jam 12.00. sampai rumah saya shalat dhuhur. Lalu saya makan siang setelah itu tidur. Sekitar jam 15.00 saya bangun setelah itu saya langsung wudhu dan shalat ashar. kemudian saya melanjutkan kegiatan dengan bersih-bersih rumah,  mencuci motor,  setelah itu saya mandi.  Untuk  menunggu  azan magrib,  saya  berkumpul  dengan keluarga  di halaman rumah. Setelah shalat saya membaca Al-Qur’an. Lalu setelah shalat isha’ saya baru belajar atau sekedar baca-baca buku saja sampai jam 09.00 . hal   terakhir yang saya lakukan yaitu cuci muka dan menggosok gigi. Setelah itu saya mengunci pintu dan tidur.
Jika hari libur, Saya  bangun pada jam 04.00 kemudian  saya merapikan tempat  tidurku, setelah itu saya langsung wudhu dan menunaikan  sholat subuh,  setelah itu saya mencuci pakaian dan menjemurnya,   setelah itu saya mandi dan sarapan bersama-sama keluarga, kemudian saya melanjutkan kegiatan dengan bersih-bersih rumah, setelah itu saya mandi. Saya kalau hari libur kadang- kadang  pergi  jalan-jalan bersama teman-teman. Kalau tidak jalan-jalan biasanya saya menonton TV. Setelah itu yang  saya lakukan yaitu  seperti rutinitas yang sudah disebutkan diatas.  


Comments

Popular posts from this blog

PIDATO IDIOLOGI WANITA SHOLEHAH

Pengertian IAD , ISD dan IBD

PPKN Kelas 5 ( (keragaman sosial budaya Masyarakat)